profileimage

Tentang Saya

Menjadi Caleg PBB Banjarsari A Surakarta adalah Momentum saya untuk mengabdi dan melayani masyarakat Kota Surakarta khususnya.

Saya terlahir pada tanggal 11 Ferbruari 1977, di Kota Surakarta. Sampai saat menjadi Caleg PBB Banjarsari A, umur saya 41 Tahunan. Saya besar di lingkungan keluarga yang sederhana. Orang tua saya mengajarkan kepada saya tentang bagaimana berjuang dan menjalani hidup menurut falsafah Islam. Namun, demikian budaya – budaya dan nilai – nilai moral Jawa juga akrab dalam kehidupan keluarga kami.

Semenjak remaja saya sudah terbiasa hidup mandiri. Berwiraswasta sembari menempuh pendidikan dari sejak SMA pada tahun 1993 silam. Usaha saya memang tidak begitu besar, tapi alhamdulillah dari jerih payah itu bisa mengantarkan saya menjadi Sarjana Ilmu Sosial di Universitas Sebelas Maret, 2006 lalu.

Selama berwiraswasta saya banyak menemukan berbagai masalah dan kendala. Berbagai pengalaman itulah yang mendorong saya untuk bisa membantu masyarakat. Jangan sampai mereka mengalami masalah – masalah yang sama, seperti yang saya alami. Masyarakat sangat awam terhadap aturan, sehingga seringkali menjadi korban. Dorongan moral inilah yang membuat saya memutuskan diri untuk maju menjadi Caleg PBB Banjarsari A. Semoga niat saya mendapatkan jalan dan dukungan dari Allah Swt dan Anda semua.

Komitmen Saya

Mewujudkan Kepastian Hukum dan Keadilan menuju Kesejahteraan sosial Uman dan Masyarakat.

Sebagai Caleg PBB Banjarasai A Surakarta saya berkomitmen untuk menjalankan poin – poin berikut :

  1. Menjalankan ajaran Islam secara menyeluruh.
  2. Jujur dan integritas dalam bekerja.
  3. Mementingkan kepentingan masyarakat dan umat dalam pengambilan keputusan.
  4. Membela Agama Islam dan NKRI dengan cara mengamalkan dan membumikan ajaran agama islam berupa syariat, akidah dan akhlak dalam kehidupan sehari – hari.
  5. Menjalin silaturahim yang intensif, menjaga kedekatan dan menghapuskan jarak dengan masyarakat.
  6. Menjadi pendengar yang baik, terutama mendengar aspirasi dari masyarakat sesuai dengan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat.